License Term

Silakan temukan hak dan lisensinya di Jurnal Sakato Ekasakti Law Review (JSELR). Dengan mengirimkan artikel/manuskrip artikel, penulis setuju dengan kebijakan ini. Tidak diperlukan penandatanganan dokumen khusus.

 

1. Lisensi

Penggunaan non-komersial artikel akan diatur oleh lisensi Creative Commons Attribution seperti yang saat ini ditampilkan pada Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

2. Jaminan

Penulis Penulis menjamin bahwa artikel tersebut asli, ditulis oleh penulis yang disebutkan, belum pernah dipublikasikan sebelumnya, tidak mengandung pernyataan yang melanggar hukum, tidak melanggar hak orang lain, tunduk pada hak cipta yang dimiliki eksklusif di penulis, dan bebas dari hak pihak ketiga, dan bahwa setiap izin tertulis yang diperlukan untuk mengutip dari sumber lain telah diperoleh oleh penulis.

3. Pengguna/Hak Publik

Semangat JSELR adalah menyebarluaskan artikel yang diterbitkan sebebas mungkin. Di bawah Lisensi Internasional Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0, JSELR mengizinkan pengguna untuk menyalin, mendistribusikan, menampilkan, dan melakukan pekerjaan untuk tujuan non-komersial saja. Pengguna juga perlu mengaitkan penulis dan JSELR untuk mendistribusikan karya di jurnal dan media publikasi lainnya. Kecuali dinyatakan lain, penulis adalah entitas publik segera setelah artikel mereka diterbitkan.

4. Hak Penulis

Penulis mempertahankan semua hak mereka atas karya yang diterbitkan, seperti (namun tidak terbatas pada) hak-hak berikut;

  • Mereproduksi karya
  • Menyiapkan karya turunan berdasarkan karya
  • Mendistribusikan salinan karya
  • Melakukan karya secara publik
  • Menampilkan karya secara publik
  • Hak cipta dan hak kepemilikan lainnya yang berkaitan dengan artikel, seperti hak paten,
  • Hak untuk mengarsipkan sendiri artikel,
  • Hak untuk menyepakati pengaturan kontrak tambahan terpisah untuk distribusi non-eksklusif dari versi artikel yang diterbitkan (misalnya, mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan publikasi awal dalam jurnal ini (Jurnal Sakato Ekasakti Law Review).

5. Co-Authorship

Jika artikel disiapkan bersama oleh lebih dari satu penulis, setiap penulis yang mengirimkan manuskrip menjamin bahwa dia telah diberi wewenang oleh semua rekan penulis untuk menyetujui pemberitahuan (perjanjian) hak cipta dan lisensi ini atas nama mereka, dan setuju untuk memberi tahu rekan penulisnya tentang ketentuan kebijakan ini. JSELR tidak akan bertanggung jawab atas apa pun yang mungkin timbul karena perselisihan internal penulis. JIGE hanya akan berkomunikasi dengan penulis yang bersangkutan.

6. Royalti

Menjadi jurnal yang diakses secara terbuka dan menyebarkan artikel secara gratis di bawah persyaratan lisensi Creative Commons yang disebutkan, penulis menyadari bahwa JSELR memberikan hak kepada penulis untuk tidak mendapatkan royalti atau biaya lainnya.

7. Lain

JSELR akan menerbitkan artikel (atau menerbitkannya) di jurnal jika proses editorial artikel berhasil diselesaikan. Editor JSELR dapat memodifikasi artikel dengan gaya tanda baca, ejaan, kapitalisasi, referensi, dan penggunaan yang dianggap tepat. Penulis mengakui bahwa artikel tersebut dapat diterbitkan agar dapat diakses oleh publik dan akses tersebut tidak dipungut biaya bagi para pembaca sebagaimana dimaksud pada poin 3.