Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 4 (2024): (EMJM) Ekasakti Matua Jurnal Manajemen (Oktober 2024)
Vol. 2 No. 4 (2024): (EMJM) Ekasakti Matua Jurnal Manajemen (Oktober 2024)
DOI:
https://doi.org/10.31933/emjm.v2i4
Published:
2024-10-01
Articles
Analisis Komitmen Organisasi, Budaya Organisasi, Kepemimpinan Kepala Sekolah Dan Lingkungan Sekolah Terhadap Kepuasan Kerja Pegawai di SD Negeri 53 Kuranji Kota Padang
Heriandi Rusdi, Novi Yanti
298-314
ARTICLE PDF
Pengaruh Lingkungan Kerja Fisik, Motivasi Kerja Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Perindustrian Dan Perdagangan (P&P) Lembah Karet Padang
Dominig Amanda Putri, Salfadri, Dina Adawiyah
315-324
ARTICLE PDF
Pengaruh Persepsi Harga Dan Kulitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Konsumen Pada Budiman Swalayan Cabang Pondok
Ilyas Roya, Bakkareng, Hosra Afrizoni
325-337
ARTICLE PDF
Pengaruh Kepercayaan dan Switching Cost Terhadap Loyalitas Pelanggan CV. Frist Karya Kota Padang
Mirani Permata Sari, Teti Chandrayanti, Nova Begawati
338-352
ARTICLE PDF
Pengaruh Harga Dan Kulitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Caffe Blend Padang
Iman Berkat Nduru, Salfadri, Hosra Afrizoni
353-365
ARTICLE PDF
Pengaruh Disiplin Kerja dan Motivasi Kerja Terhadap Prestasi Kerja Karyawan PT. SJAL Solok Selatan
Sri Mulyani, Salfadri, Yulistia
366-375
ARTICLE PDF
Pengaruh Komunikasi Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan CV. Sinar Damai Padang
Jun Stefanus Zay, Agus Sutardjo, Meri Dwi Anggraeni
376-386
ARTICLE PDF
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Motivasi Kerja Dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada CV. Win Mebelindo Perkasa Padang
Yupiter Kristian Hia, Salfadri, Novi Yanti
387-400
ARTICLE PDF
Pengaruh Penilaian Prestasi Kerja Pegawai Terhadap Promosi Jabatan Pada Kantor Camat Bungus Teluk Kabung Kota Padang
Tomi Arianto, Agus Sutardjo
401-420
ARTICLE PDF
Analisis Kualitas Pelayanan, Fasilitas Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada DJ Caffe Kabupaten Kepulauan Mentawai
Syafriana, Salfadri, Delvianti
421-432
ARTICLE PDF
menu
EMJM MENU
Peer Reviewers
Peer Review Process
Focus and Scope
Publication Ethics
Author Guidelines
Plagiarism Policy
Article Processing Charge
Open Access Policy
Copyright and License
Template
Digital Archiving Policy
Histori Jurnal
issn
ISSN
E-ISSN: 2985-6590
P-ISSN: 2985-6604
flagcounter
Journal Visitor
View My Stats
tools
Tools
rji
Support By