Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 1 (2023): (EMJM) Ekasakti Matua Jurnal Manajemen (Januari 2023)
Vol. 1 No. 1 (2023): (EMJM) Ekasakti Matua Jurnal Manajemen (Januari 2023)
DOI:
https://doi.org/10.31933/emjm.v1i1
Published:
2023-01-01
Articles
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Di PHD (Pizza Hut Delivery) Sutomo Marapalam Padang
Siska Ananda Putri, Agus Sutardjo, Sunreni Sunreni
1-8
ARTICLE PDF
Pengaruh Proses Rekrutmen Dan Seleksi Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Angkasa Pura 1 (Persero) Bandara Minang Kabau
Dimas Givan Sujadi, Novi Yanti
9-16
ARTICLE PDF
Pengaruh Citra Merek, Harga, Promosi, Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Oppo Di Konter K-Onesmartphone Air Haji Kabupaten Pesisir Selatan
Hara Dea Lewiska, Salfadri Salfadri, Yulistia Yulistia
17-24
ARTICLE PDF
Pengaruh Lingkungan Kerja Dan Iklim Organisasi Terhadap Kepuasan Kerja Dengan Komitmen Organisasi Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat (Studi Kasus Kantor Bank Bpd Kantor Cabang KC. Siteba)
Jennifer Widya Agustin , Meri Dwi Anggraini, Teti Chandrayanti
25-32
ARTICLE PDF
Pengaruh Lingkungan Kerja Dan Iklim Organisasi Terhadap Kepuasan Kerja Dengan Komitmen Organisasi Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat (Studi Kasus Kantor Bank Bpd Kantor Cabang KC. Siteba)
Nada Musliana, Riska Hadya
33-42
ARTICLE PDF
Pengaruh Kecerdasan Emosional dan Stress Kerja Terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Syariah Cabang Padang
Livia Ramadani, Rizka Hadya
43-49
ARTICLE PDF
Pengaruh Perputaran Modal Kerja dan Perputaran Persediaan Terhadap Profitabilitas Perusahaan Subsektor Farmasi Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Sebelum dan Sesudah Covid-19
Syafda Widiani Putri, Yulistia Yulistia, Salfadri Salfadri
50-59
ARTICLE PDF
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien di Klinik Puti Lubuk Alung
Nela Vernanda, Hosra Afrizoni
60-69
ARTICLE PDF
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Siswa/I) dalam Mengikuti Kursus di Lembaga Bimbingan Belajar Ganesha Operation Rimbo Data, Bandar Buat, Padang
Nofrima Gafi, Bakkareng Bakkareng, Tifani Ratu Firdaus
70-76
ARTICLE PDF
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Indocafe Cappucino di Kota Padang (Studi Kasus di Budiman Swalayan Cabang Sawahan Padang)
Tria Susana, Tifani Ratu Firdaus, Teti Chandrayanti
77-87
ARTICLE PDF
menu
EMJM MENU
Peer Reviewers
Peer Review Process
Focus and Scope
Publication Ethics
Author Guidelines
Plagiarism Policy
Article Processing Charge
Open Access Policy
Copyright and License
Template
Digital Archiving Policy
Histori Jurnal
issn
ISSN
E-ISSN: 2985-6590
P-ISSN: 2985-6604
flagcounter
Journal Visitor
View My Stats
tools
Tools
rji
Support By