PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN FURNITURE STUDI KASUS PADA CV. ALZAID FURNITURE KABUPATEN PESISIR SELATAN

Authors

  • Sopia Eldawati
  • Bakkareng
  • Delvianti

Keywords:

Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Kepuasan Konsumen

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen Furniture Studi Kasus Pada Cv. Alzaid Furniture Kabupaten Pesisir Selatan. Dimana Variable X Adalah Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Variabel Dependen Adalah Kepuasan Konsumen Furniture Studi Kasus Pada Cv. Alzaid Furniture Kabupaten Pesisir Selatan. Penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas,uji multikulieoritas, uji heroskadisitas dan  Uji Regresi Berganda, Uji t dan Uji F . Hasil dari Penelitian Variable kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen,Variable kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Variable kepercayaan berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan kepercayaan secara bersama-sama atau simultan berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen

References

Adam, Muhammad. (2015). Manajemen Pemasaran Jasa, Bandung: Alfabeta.
Agussalim Manguluang, 2015. Statistik Lanjutan, Ekasakti Press, Padang
Ali, Hasan . 2013. Marketing Dan Kasus-Kasus Pilihan. Caps (Center For Academic Publishing Service).Yogyakarta.
Alma, Buchari.2012. Manajemen Pemasaran Dan Pemasaran Jasa. Bandung : Alfabeta.
Arikunto, S. 2012. Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta
Daryanto. 2013. Sari Kuliah Manajemen Pemasaran. Cetakan Ii. Satu Nusa. Bandung
Fandy, Tjiptono. 2011. Service Management Mewujudkan Layanan Prima. Edisi. 2. Yogyakarta: Andi.
Fandy Tjiptono, Dan Gregorius Chandra. 2012. Service, Quality And Satisfaction. Yogyakarta.Andi.
Freddy Rangkuti. 2014. Riset Pemasaran. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Ghozali, 2014. Aplikasi analisis Multivariate dengan Program SPSS. Badan Penerbit UNDIP , Semarang.
Ghozali, Imam. 2016. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program Ibm. Spss 24 (Edisi Keenam.) Semarang: Universitas Diponegoro.
Griffin, Jill. 2012.Customer Loyalty: How To Learn It, How To Keep It. Jakarta: Erlangga.
Hidayat, Rahmat. 2014. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Nasabah Bank Mandiri. Jurnal Bisnis Dan Ekonomi.No. 01, Vol. V.
Mursid, M, Drs. (2014). Managemen Pemasaran. Jakarta: Bumi Aksara
Mauludin, Eko. 2013. “Korelasi Keterampilan Guru Mengelola Kelas Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IV Pembelajaran Bahasa Indonesia.” Skripsi S-1 Progdi PGSD. Pontianak: Universitas Tanjungpura Pontianak.
Keegan, Warren J. dan Green C. Mark. (2013). Global Marketing 7 thed. Edinburgh, England: Pearson Education
Kotler, Philip and Gary Amstrong. (2014). Principle of Marketing . 14 Edition. England : Pearson Education, Inc
Kotler, Philip And Kevin Lane Keller, 2016. Marketing Managemen, 15th Edition, Pearson Education,Inc.
Kotler, Philip.2013. Manajemen Pemasaran. Jilid 2. Jakarta: Erlangga.
Lupiyoadi, Rambat. 2014. Manajemen Pemasaran Jasa. Edisi 3.Jakarta: Salemba.
Rangkuti, Freddy.(2015). Riset Pemasaran. Cetakan kedua belas. Jakarta:Gramedia Pustaka Utama.
Swastha,Basu. 2010.Manajemen Penjualan: Pelaksanaan Penjualan, BPFE-Yogyakarta
Sugiyono. 2014. Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alfabeta, CV
Sutisna, 2012, Perilaku Konsumen Dan Komunikasi Pemasaran, Edisikedua,. Bandung: Remaja Rosda Karya.
Suparyanto & Rosad. 2015. Manajemen Pemasaran .In Media: Bogor.
Tijiptono, Fandy dan Gregorius Chandra, 2012, Pemasaran Strategik. Yogyakarta, ANDI.
Tjiptono, Fandy. 2014, Pemasaran Jasa– Prinsip, Penerapan, dan Penelitian, Andi Offset, Yogyakarta.

Downloads

Published

2022-03-05