PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ESPRESSO CAFE DI KOTA PARIAMAN
Keywords:
Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Konsumen dan keputusan pembelianAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Espresso Cafe di Kota Pariaman Dimana Variable X Adalah Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Konsumen Variabel Dependen Adalah Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas,uji multikulieoritas, uji heroskadisitas danĀ Uji Regresi Berganda, Uji t dan Uji F. Hasil dari PenelitianĀ Variabel Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Pada Espresso Cafe di Kota Pariaman, Variabel Kepercayaan Konsumen secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Pada Espresso Cafe di Kota Pariaman dan Variabel Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Konsumen secara bersama-sama atau simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Pada Espresso Cafe di Kota Pariaman
References
Agussalim Manguluang, 2015. Statistik Lanjutan, Ekasakti Press, Padang
Ali, Hasan . 2013. Marketing Dan Kasus-Kasus Pilihan. Caps (Center For Academic Publishing Service).Yogyakarta.
Alma, & Buchari. 2014. manajemen pemasaran dan pemaran jasa.Bandung:alfa beda.
Amstrong, Gary Kotler & Philip. 2012. Dasar-dasar Pemasaran. Jilid 1 Alih Bahasa Alexander Sindoro dan Benyamin Molan,Jakarta:Pearson Education,inc.
Arikunto, S. 2012. Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta
Freddy Rangkuti. 2014. Riset Pemasaran. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Ghozali, & Imam. 2011. aplikasi analisis multivariate dengan program SPSS (badan pene).Semarang.
Ghozali, & Imam. 2014. aplikasi analisis multivariate dengan program ibm spss 21 (4th ed.). universitas diponerogo.Semarang
Lupiyoadi, Rambat. 2013. manajemen pemasaran jasa berbasis kompetensi (3rd ed.).Jakarta:salemba empat.
Lupiyoadi, Rambat, & Hamdani, A. 2011. Manajemen Pemasaran jasa. Edisi Kedua, Jakarta:Salemba Empat.
Lupiyoadi, Rambat. 2014. Manajemen Pemasaran Jasa. Edisi 3.Jakarta: Salemba.
Sugiyono. 2014. Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta.
Suparyanto & Rosad. 2015. Manajemen Pemasaran .In Media: Bogor.
Tjiptono, F. 2015. Strategi Pemasaran. Edisi Empat Andi.Yogyakarta
Tjiptono, F., & Chandra, G. 2016. Service,Quality dan Satisfaction.