Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 1 (2020): Matua Jurnal (Pengembangan Ilmu Manajemen dan Bisnis) (Maret 2020)
Vol. 2 No. 1 (2020): Matua Jurnal (Pengembangan Ilmu Manajemen dan Bisnis) (Maret 2020)
Published:
2020-07-06
Articles
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN UNTUK BERWISATA DI PANTAI AIR MANIS PADANG
Afdal Dinil Haq, Yulistia
1-16
DOCX
PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN PT. BANK MANTAP SEBELUM DAN SESUDAH ADANYA JOINT VENTURE
Agung Mulyono, Rizka Hadya
17-30
DOCX
PENGARUH DAYA TARIK DAN AKSESITABILITAS TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN BERKUNJUNG KEMBALI PADA OBJEK WISATA PANTAI GANDORIAH DI KOTA PARIAMAN
Annury Camelia, Nova Begawati
31-50
DOCX
PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PERSONEL BIRO SDM POLDA SUMATERA BARAT
Arrita Nurmaida, Novi Yanti
51-62
DOCX
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN DAN NILAI PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA SWALAYAN GRAND CITRA LUBUK BUAYA KOTO TANGAH PADANG
Dia Dasriwahyuni, Tifani Ratu Firdaus
63-80
DOCX
PENGARUH KOMUNIKASI YANG EFEKTIF TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAGIAN SERVICE PADA PT. ASTRA INTERNASIONAL Tbk-Tso CABANG BY PASS PADANG
Febri Harisandi, Rice Haryati
81-90
DOCX
PENGARUH CURRENT RATIO, DEBT TO EQUITY RATIO, WORKING CAPITAL TURN OVER TERHADAP RETURN ON EQUITY DI D’DHAVE HOTEL PADANG
Joko Tryono, Rizka Hadya
91-104
DOCX
PENGARUH KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA PT. LUBUK MINTURUN KONSTRUKSI PERSADA (PT.LMKP) PADANG
Hendri Saputra, Novi Yanti
105-114
DOCX
ANALISIS STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING PEMASARAN
(Studi Kasus Pada Hotel Grand Inna Padang)
Lucky Hangga prima, Yulistia
115-124
DOCX
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE DI COUNTER ZONAFONE PADANG
Meliati Anugrah, Rice Haryati
125-138
DOCX
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) DIVISI REGIONAL II SUMATRA BARAT PADANG PARIAMAN
Nike Ziana Putri, Nova Begawati
139-154
DOCX
PENGARUH STRES KERJA DAN SEMANGAT KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA UMKM SITANDO TUNGGUL HITAM PADANG
Yogi Marju Handry mj, Sunreni
155-178
DOCX
PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING DAN MEMBERSHIP TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRANSMART KOTA PADANG
Suchi Rahmayani Chandra mj, Hosra Afrizoni
179-200
DOCX
ANALISIS PENGARUH QUALITY OF WORK LIFE (QWL) DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT. LEMBAH KARET PADANG
Rio Adythia Wirawan mj, Agus Sutarjo
201-216
DOCX
ANALISA BEBERAPA FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PASIEN ATAS JASA PELAYANAN DI POLIKLINIK SPESIALIS AMBUN PAGI RSUP DR. M. DJAMIL PADANG
Ferisman, Sunreni
217-254
DOCX
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Developed By
Open Journal Systems
flagcounter