Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 1 (2022): Matua Jurnal (Pengembangan Ilmu Manajemen dan Bisnis) (Maret 2022)
Vol. 4 No. 1 (2022): Matua Jurnal (Pengembangan Ilmu Manajemen dan Bisnis) (Maret 2022)
Published:
2022-03-17
Articles
PENGARUH MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI DINAS PEEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG KOTA PADANG
Dian Pratama mj, Agussalim M, Mery Dwi Anggraini
1-16
PDF
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN ANTARAN PADA PT.POS INDONESIA (PERSERO) DI KOTA PADANG
M. Andre Vernandes, Rice Haryati, Susi Yuliastanty
17-28
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) PARIAMAN
Syafri Ronaldi, Salfadri, Rizka Hadya
29-38
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN FURNITURE STUDI KASUS PADA CV. ALZAID FURNITURE KABUPATEN PESISIR SELATAN
Sopia Eldawati, Bakkareng, Delvianti
39-52
PDF
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA SJS PLAZA PADANG
Shervina Zatalini, Agussalim M, Rice Haryati
53-64
PDF
PENGARUH KEPUASAN KERJA, LINGKUNGAN KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP PRESTASI KERJA PADA KARYAWAN PT. TELKOM AKSES PADANG
Andre Cahya Putra, Agus Sutarjo, Sunreni
65-78
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ESPRESSO CAFE DI KOTA PARIAMAN
Frans Samuel Wau, Teti Chandrayanti, Hosra Afrizoni
79-92
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SPBU COCO ULAK KARANG PADANG
Beni Fernandes, Agussalim M, Nova Begawati
93-104
PDF
PENGARUH SEMANGAT KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA CIVITAS AKADEMIKA POLTEKES SITEBA PADANG
Muhammad Iqbal, Rina Asmeri, Sunreni
105-124
PDF
PENGARUH PELATIHAN KERJA KARYAWAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA PADA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH SUMATERA BARAT CABANG PADANG
Yolanda Fitxy Farlina Chaniago, Salfadri, Delvianti
125-142
PDF
PENGARUH SEMANGAT DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA MASA COVID-19 DI KANTOR BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK (KESBANGPOL) KABUPATEN AGAM
Rinni Hermita, Agussalim M, Susi Yuliastanty
143-154
PDF
PERANAN SALES PROMOTION DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA PADA PT. AMANAH PERDANA MANDIRI LUBUK ALUNG
Wega Defrinadi Putri mj, Rice Haryati, Sunreni
155-168
PDF
ANALISIS HARGA, PROMOSI, FASILITAS DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMILIHAN BELANJA ONLINE
STUDI KASUS DI LAZADA EXPRESS PADANG
Diana Febrian, Agus Sutardjo, Yulistia
169-184
PDF
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANSMARTPHONE MEREK OPPO
(Studi Kasus Konsumen Smartphone Merek OPPO di counter ZERRO Simpang Empat Pasaman Barat)
Rudi Nofrianto, Jhon Rinaldo, Tifani Ratu Firdaus
185-200
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN d’Dhave HOTEL PURUS PADANG
Riki Sudirman, Salfadri, Tifani Ratu Firdaus
201-214
PDF
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Developed By
Open Journal Systems
flagcounter