Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 1 (2021): Matua Jurnal (Pengembangan Ilmu Manajemen dan Bisnis) (Maret 2021)
Vol. 3 No. 1 (2021): Matua Jurnal (Pengembangan Ilmu Manajemen dan Bisnis) (Maret 2021)
Published:
2021-03-26
Articles
PENGARUH SISTEM MANAJEMEN KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI PT.NINDYA KENCANA KSO PADANG PARIAMAN
Taufik Hidayat, Bakkareng, Susi Yuliastanty
1-12
pdf
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN BAJU BATIK DI TOKO “FLORENSIA” KOTA SAWAHLUNTO
Alyssa Milano, Agus Sutardjo, Rizka Hadya
13-24
pdf
PENGARUH KAREKTERISTIK BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. POS INDONESIA (PERSERO) KANTOR POS DAERAH SIJUJUNG
Vino Nandio Mahendra, Agussalim M, Nova Begawati
25-34
pdf
ANALISA PENGARUH BIAYA PENGOBATAN, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA PUSKESMAS INDERAPURA KABUPATEN PESISIR SELATAN
Yedo Yendra, Salfadri, Yulistia
35-44
pdf
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOKO NERACA SHOES CABANG PERMINDO PADANG
Nurul Azzahra, Jhon Rinaldo, Tifani Ratu Firdaus
45-58
pdf
PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI MINI MARKET WIRDA KOTA PADANG
Maharesta Lutfhiana Nofindri, Agus Sutarjo, Rizka Hadya
59-72
pdf
PENGARUH STRES KERJA DAN KONFLIK KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PUSKESMAS INDERAPURA PESISIR SELATAN
Sefriyan Riefky, Rice Haryati, Meri Dwi Anggraini
73-90
pdf
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN PADA PUSKESMAS TARUSAN KABUPATEN PESISIR SELATAN
Lira Netriadi, Salfadri, Tifani Ratu Firdaus
91-106
pdf
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK PADANG
Studi Kasus Konsumen Indihome
Mutia Amanda Ahmad, Agussalim M, Meri Dwi Anggraini
107-122
pdf
PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGATERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT.TRANSMART KOTA PADANG
Yuriani Gori Ndruru, Jhon Rinaldo, Yulistia
123-134
pdf
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK PADA TOKO KHANZA KECAMATAN KOTO TANGAH KOTA PADANG
Rosiana Malik, Bakkareng, Delvianti
135-150
pdf
PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN, MOTIVASI KERJA DAN FASILITAS KERJA DALAM ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI DINAS PENDIDIKAN PROVINSI SUMATERA BARAT
Magda Roza, Agussalim M, Nova Begawati
151-166
pdf
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI MESIN CUCI SHARP DI TOKO AIRA ELEKTRONIK KABUPATEN PADANG PARIAMAN
Yuli Fitri Yanti, Bakkareng, Delvianti
167-182
pdf
PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI TERHADAP SEMANGAT KERJA PEGAWAI PADA KANTOR WALI NAGARI ABAI SIAT KABUPATEN DHARMASRAYA
Zakani, Rice Haryati, Delvianti
183-196
pdf
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. SEMEN PADANG
Yopi Risma Fitri, Salfadri, Sunreni
197-207
pdf
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Developed By
Open Journal Systems
flagcounter