PENGARUH PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN MOBIL AVANZA PADA PT AUTO 2000 CABANG KHATIB SULAIAMAN PADANG
Keywords:
Biaya Promosi, Volume PenjualanAbstract
Auto 2000 adalah sebuah dealer mobil khusus Toyota yang merupakan jaringan pemasaran dan penjualan lokal di Indonesia. Auto 2000 memiliki beberapa macam merek Toyota yaitu Vios, Yaris, Corolla Altis, Camry, Avanza, Kijang Inova,, Rush, Fortuner, Hilux, Dyna, Alphard, dan Land Cruiser. Dalam hal ini penulis memfokuskan pada mobil Toyota New Avanza. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Biaya Promosi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Mobil Avanza Pada PT Auto 2000 Cabang Khatib Sulaiaman Padang. Metode penelitian sebagai berikut Penelitian Lapangan (Field Research) dan Penelitian Kepustakaan (Library Research). Jenis dan sumber data adalah data primer dan data sekunder. Populasi dari penelitian ini adalah data empiris perusahaan selama 1 tahun terakhir yaitu 12 bulan dan sampel data empiris perusahaan selama 1 tahun terakhir yaitu 12 bulan. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana. Hasil penelitian ditemukan ada Pengaruh Biaya Promosi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Mobil Avanza Pada PT Auto 2000 Cabang Khatib Sulaiaman Padang.
References
Arafah. 2014. Manajemen Pemasaran Dan Pemasaran Jasa. Bandung : Alfabeta.
Basu Swastha. 2012. Manajemen Pemasaran. Edisi Kedua. Cetakan Kedelapan. Jakarta: Penerbit Liberty
Doyo. 2008. Perilaku Konsumen dan Loyaitas. Yogyakarta. Ardi.
Hapsari. 2007. Delivering Quality Service Balancing Customer Perception and Expectation. New York : The Free Press
Kotler. 2010. Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi ke tiga, Jakarta: Erlangga
Kotler. 2011.Manajemen Pemasaran. Jakarta. Perince hall.
Mangguluang, Agussalim. 2016. Metodologi Penelitian. Ekasakti Press. Universitas Ekasaksi Padang.
Nugroho, 2010. Manajemen Pemasaran. Penerbit Andi. Yogyakarta..
Purwanto. 2011. Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran dan Aplikasi. Andi Offset. Yogyakarta
Prayitno; 2013. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta : Andi
Rangkuti, 2013. Persepktif Manajemen dan Pemasaran Konteporer. Edisi I. Yogyakarta. Andi.
Tjiptono. 2010. Perspektif Manajemen dan Pemasaran Konteporer. Yogyakarta : Andi.