Pengaruh Harga, Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian di Cafe Hawa Inderapura Pesisir Selatan
DOI:
https://doi.org/10.31933/emjm.v1i4.945Keywords:
Harga, Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan PembelianAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan menganalisis indikator mana yang paling dominan terhadap harga, citra merek, kualitas produk, dan keputusan pembelian serta untuk mengetahui pengaruh harga, citra merek, dan kualitas produk secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolegiatitas, uji heroscadisitas, uji regresi berganda, uji t, dan uji F. Hasil penelitian adalah indikator harga dominan, indikator daya saing harga dengan nilai TCR sebesar 83,20%, citra merek, indikator hubungan emosional dengan nilai TCR sebesar 81,00%, kualitas produk indikator keandalan dengan nilai TCR sebesar 81,00% dan pembelian keputusan sebagai indikator jumlah pembelian dengan nilai TCR sebesar 83,20%. harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dan harga, citra merek, kualitas produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian di Cafe Hawa Inderapura Pesisir Selatan.
References
Fandy, Tjiptono. 2011. Service Management Mewujudkan Layanan Prima. Edisi 2. Yogyakarta: Andi.
Gagic,Tesanovic,jovicic,2013.The Vital Components of Restaurant Quality that Affect Guest Satisfaction. TURIZAM Volume 17,Issue 4 166-176 (2013)
Ghozali, Imam. 2011. Aplikasi Analisis Multivariat Dengan Program SPSS. Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro
Ghozali, Imam. 2013. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 20 Update PLS Regresi. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Ghozali, Imam. 2016. Aplikasi Analisis Multivariete Dengan Program IBM SPSS 23 (Edisi 8). Cetakan ke VIII. Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Guntur, Dr. Effendi M. 2010. Transformasi Manajemen Pemasaran +
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller, 2012: Marketing Management New Jersey: Pearson Pretice Hall, Inc.
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller, 2016: Marketing Management, 15th Edition New Jersey: Pearson Pretice Hall, Inc.
Kotler, Philip& Armstrong, Gary,2014, Prinsip prinsip Manajemen, Edisi14, Jilid1, Erlangga, Jakarta
Lupiyoadi, Rambat. 2013. Manajemen Pemasaran Jasa Berbasis Kompetensi (Edisi 3). Jakarta: Salemba Empat
Lupyoadi, R dan Hamdani, A. 2014. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Salemba Empat.
Sangadji, E. M., & Sopiah, 2013. Consumer Behavior: Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran Jilid 2. Jakarta: Erlangga.
Sinambela, Lukman. 2014. Reformasi Pelayanan Publik. Jakarta: Bumi Aksara
Sugiyono 2015. Metode Penelitian Kombinasi (Mix Methods). Bandung: Alfabeta.
Sugiyono, 2013. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, R&D, CV. Alfabeta, Bandung
Tim Penyusun Fekon UNES, 2013, Buku Pedoman Penulisan Proposal Skripsi, Skripsi/ Tugas Akhir dan Artikel JurnalI lmiah, Ekasakti Press, Padang
Tjiptono, Fandy dan Gregorius Chandra, 2016. Pemasaran Strategik. Yogyakarta,. ANDI
Tjiptono, Fandy. 2014, Pemasaran Jasa–Prinsip, Penerapan, dan Penelitian, Andi Offset, Yogyakarta.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Penulis yang mempublikasikan manuskripnya di jurnal ini menyetujui ketentuan berikut:
- Hak cipta pada setiap artikel adalah milik penulis.
- Penulis mengakui bahwa Ekasakti Matua Jurnal Manajemen (EMJM) berhak menjadi yang pertama menerbitkan dengan lisensi Creative Commons Attribution 4.0 International (Attribution 4.0 International (CC BY 4.0) .
- Penulis dapat mengirimkan artikel secara terpisah, mengatur distribusi non-eksklusif manuskrip yang telah diterbitkan dalam jurnal ini ke versi lain (misalnya, dikirim ke repositori institusi penulis, publikasi ke dalam buku, dll.), dengan mengakui bahwa manuskrip telah diterbitkan pertama kali di EMJM.